Sabtu, 11 Februari 2012

Tentang kami

keretatour.com adalah Website promosi dari CV. HARFINA DELI, perseroan komanditer yang bergerak dalam bidang jasa pariwisata sebagai agen Penyewaan mobil, bus pariwisata, agen penjualan ticket pesawat, kapal/ferry serta penyewaan hotel.

keretatour.com merupakan TOKO ONLINE yang bekerja dengan sistem internet marketing, untuk memberikan solusi yang dapat dipercaya dalam industri pariwisata di Medan, Sumatera utara, khususnya transportasi wisata dan akomodasi. Melalui situs ini, konsumen dapat memperoleh informasi seputar tarif rental mobil, operator bus pariwisata, paket danau toba tour, objek wisata menarik, budget hotel, kuliner, tour guide dll.  Semua informasi diberikan dengan sepenuh hati lewat media elektronik, seperti email, sms dll secara visual dengan lebih cepat dan nyaman.

Dalam blog ini ada beberapa pilihan paket yang kami tawarkan yakni : Paket Transport, Paket half board, paket full board dll.

Kami akan terus bekerja keras untuk memperbaiki diri agar dapat memudahkan anda dalam mencari transfortasi wisata, akomodasi yang sesuai dengan itinerary keinginan anda, menyampaikan segala yang perlu diketahui dalam menyewa bus, reservasi hotel, jadwal Ferrybout, program tour dll.
 
Harapan kami, Semoga situs ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat dan menjadi solusi bagi anda dan keluarga untuk berlibur di Medan, Parapat, Berastagi dengan harga murah tapi berkualitas dan sesuai dengan budget yang diinginkan.

Sumber informasi yang ada di blog ini, sebagian ada yang  kami dapatkan dari hasil browsing, Jika ada hal hal yang kurang berkenan di hati atau ada masukan masukan yang ingin disampaikan, mohon dapat mengirimkannya via email kepada kami.

kami ingin turut berpartisipasi untuk memajukan pariwisata Sumatera Utara tercinta.

Terima kasih atas kunjungannya...
Wassalam,
Abdul haris

CV. HARFINA DELI disebut juga " HARFINA TOUR "
Pool : Jl. Gagak No. 11 Mandala Medan
Email  : keretatour@yahoo.com
Flexi        : +6261-77102200
XL /sms   : +62819861009
telkomsel : +6285261452244

Tidak ada komentar:

Posting Komentar